Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 14 Februari 2022 | 20:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah rumah mewah di Malang tahun 1916 mencuri perhatian usai diunggah ke Instagram belum lama ini. Terpesona dengan lingkungan rumah ini, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen.

Foto jadul rumah mewah di Malang tahun 1916 ini diunggah pertama kali oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Senin (17/1/2022) lalu.

Unggahan foto rumah mewah di Malang ini diambil pada tahun 1916 lalu. Menurut caption foto tersebut, rumah mewah di unggahan ini milik seorang perempuan Belanda yang tinggal di Malang, Jawa Timur.

''Nyonya Van Den Heuvei bersama putri dan pembantunya di serambi rumahnya yang asri di Malang, Jawa Timur sekitar tahun 1916'' tulis caption unggahan.

Diunggah oleh akun @asevw, unggahan foto jadul rumah mewah di Malang tahun 1916 ini langsung menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Rumah mewah di Malang tahun 1916. (instagram/asevw)

''Model rumahnya memang mantap, nggak tahu masih ada nggak sampai sekarang gitu min'' balas netizen.

''Rumah yang cantik'' komentar akun lainnya.

''Pasti sekarang jadi kawasan elit'' ungkap netizen.

''Cantik banget rumahnya, asri'' tulis akun lainnya membalas.

Setelah diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul rumah mewah di Malang tahun 1916 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!