Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 15 Februari 2022 | 08:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang pria saat tagih hutang dengan cara tidak biasa ke temannya menjadi viral usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Memberikan reaksi mengejutkan, balasan sang teman justru sukses membuat netizen kesal.

Screenshot percakapan pria saat tagih hutang ini diunggah oleh akun @humorserius dan langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat pada Selasa (8/2/2022) lalu.

Dalam screenshot percakapan tersebut, pria ini mengirimkan foto seseorang dengan spanduk bertuliskan larangan untuk tidak hutang. Terlihat dari foto tersebut, pria ini menyebut hutang adalah tindakan pemutus hubungan yang paling tajam.

''Dilarang ngutang, hutang adalah pemutus silahturahmi paling tajam'' tulis spanduk tersebut.

Uniknya, saat mengirim foto tersebut, pria ini justru mendapat balasan tidak biasa dari sang teman yang memiliki hutang. Sang teman justru memarahinya dan memintanya untuk bersabar.

Pria tagih hutang. (instagram/humorserius)

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pria tagih hutang ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang kesal dengan balasan yang diterima pria tersebut.

''Kepancing poin nomor 2'' balas netizen.

''Yang ngomong sabar, tidak sabar'' komnetar akun lainnya.

''Bukan rahasia umum lagi kalau yang ditagih lebih galak'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @humorserius, unggahan mengenai aksi pria tagih hutang ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?