Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 15 Februari 2022 | 10:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang gadis cantik dengan tinggi mencapai 250 cm menjadi viral usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Terpesona dengan tinggi gadis cantik ini, netizen mengaku minder karenanya.

Menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, video gadis cantik dengan tubuh tinggi ini diunggah pertama kali oleh akun @asah.iq pada Sabtu (12/2/2022) lalu.

''Nggak papa tinggi 250 cm, kan baru 17 tahun'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Terlihat dari video yang diunggah, seorang gadis cantik mengungkap tinggi badannya yang mencapai 250 cm saat dirinya baru berusia 17 tahun.

Sambil berjalan melewati jalanan tersebut, gadis cantik dengan dress serba biru tua ini nampak memiliki tinggi badan yang melebihi deretan mobil yang diparkir di lingkungan ini.

Gadis cantik dengan tinggi 250 cm. (instagram/asah.iq)

Mencuri perhatian usai diunggah dan menjadi viral di Instagram, video gadis cantik dengan tinggi segini ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang melongo melihatnya.

''Serius? NBA player juga jarang ada yang tinggi begitu'' balas netizen.

''Apa dayaku yang kurang dari 200 cm'' komentar akun lainnya.

''Itu orang apa tiang listrik kakak'' ungkap netizen.

''Aku cuma tinggi 172 cm, minder'' tulis netizen membalas.

Diunggah oleh akun @asah.iq, unggahan gadis cantik dengan tinggi mencapai 250 cm ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 76 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling