Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 15 Februari 2022 | 17:49 WIB

Hitekno.com - Wirda Mansur menjadi pembicaraan hangat netizen usai mengikuti jejak Anang Hermansyah meluncurkan token kripto. Yakni I-COIN, token baru yang diluncurkannya.

Sebagai dikabarkan sebelumnya, Anang Hermansyah telah meluncurkan ASIX token yang mendadak jadi perbincangan netizen dan pemain kripto.

Kini gantian putri Ustaz Yusuf Mansur ini yang bersiap melakukan presale token kripto I-COIN pada 16 Februari 2022 besok seperti diunggah dalam akun Instagram miliknya.

Dari informasi yang diperoleh, range harga pembelian token kripto Wirda Mansur ini saat presale adalah sebesar 0,1 Binance coin (BNB) atau sekitar Rp590 ribu hingga 3 BNB atau sekitar Rp17,9 juta. 

Sebelumnya, Wirda Mansur sudah mengumumkan perilisan token kripto miliknya sendiri melalui akun Instagram @wirda_mansur.

Wirda Mansur. (Instagram)

"Di Februari 2022 ini, InsyaAllah gue akan lauch token Crypto baru. I-COIN. Indonesia Coin," tulisnya dikutip dari Instagram @wirda_mansur.

Dari penegumuman ini, Wirda Mansur mengungkap sejumlah keunggulan token kripto miliknya yakni untuk belanja di market place hingga membeli tanah di metaverse. 

"Coinnya Indonesia langsung ngembangin 3. Metaverse, Game, & NFT Marketplace," sambungnya.

Perihal ini, nama Wirda Mansur ramai diperbincangkan oleh akun gosip dan beberapa netizen.

"Siapa yang udah gak sabar buat ikutan beli?" tulis akun gosip @insta_julid. 

Wirda Mansur meluncurkan token kripto I-COIN. (Instagram)

Sementara itu, sejumlah netizen meragukan hukum menggunakan token kripto Wirda Mansur dan meyinggung rekam jejak Ustaz Yusuf Mansur.

"InsyaAllah uangnya hilang yang mau invest di Yusuf Mansur," tulis seorang netizen, "Nanti berkasus kek bapaknya pula lagi," balas netizen lain, "Cyrpto itu halal atau enggak?" ujar netizen lain, 

"Ketebak alurnya," pungkas netizen lainnya.

Itulah rencana Wirda Mansur, putri Ustaz Yusuf Mansur untuk meluncurkan token kripto miliknya sendiri. (Suara.com/ Muhammad Azy Aminullah).

BACA SELANJUTNYA

Waduh, Developer Sebut Penerbitan Meme Kripto Bisa Mencemari Blockchain BTC