Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 16 Februari 2022 | 10:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Artis serba bisa, Dorce Gamalama meninggal dunia pada hari ini, Rabu (16/2/2022). Usai kabar ini beredar, nama Dorce Gamalama merajai kolom Trending di Twitter. Sejumlah netizen lalu mengenang sosok artis ini dengan sejumlah foto jadul yang beredar.

Dilansir dari Suara.com, kabar duka ini disampaikan oleh sahabat Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya. Artis yang identik dengan Dorce Show ini diketahui mengidap Demensia Alzheimer dan diabetes yang telah lama ia idap.

Setelah kabar meninggalnya Dorce Gamalama ini beredar, sejumlah netizen menyampaikan ucapan bela sungkawa-nya. Salah satu netizen dengan akun @ianhugen lalu mengunggah foto jadul Dorce Gamalama saat menjadi model di salah satu majalah tahun 1990.

''Rest in power, the legends; Bunda Dorce Gamalama. Terima kasih untuk semua aspirasi dan kebaikan. Anda benar-benar inspirasi'' tulis Ian Hugen.

Dalam foto yang ia unggah, nampak sosok Dorce Gamalama yang menjadi model untuk salah satu rubik majalah tahun 1990. Mengenakan setelan berwarna hitam, gaya fashionable ala artis serba bisa ini langsung mencuri perhatian.

Foto muda Dorce Gamalama tahun 1990. (twitter/ianhugen)

Setelah foto jadul ini diunggah, banyak netizen yang lalu meninggalkan berbagai komentarnya. Sejumlah netizen dibuat nostalgia dengan momen-momen manis Dorce Gamalama saat masih begitu aktif di televisi Indonesia.

''Nooo, wanita favoritku'' balas netizen.

''Rest in Peace, dulu suka nonton Dorce Show di TV'' komentar akun lainnya.

Trending Twitter soal kabar meninggal Dorce Gamalama. (Twitter)

''Rest in Peace, zaman dulu artis beneran kaya artis ya dandanan sama artikel majalah ini'' ungkap netizen.

Sejak kabar duka cita ini diumumkan, nama Dorce Gamalama berada di nomor satu kolom Trending Twitter Indonesia dengan lebih dari 7.000 cuitan.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang