Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 16 Februari 2022 | 12:42 WIB

Hitekno.com - Foto jadul sebuah toko di Tasikmalaya yang diambil pada tahun 1986 lalu menjadi perbincangan netizen usai diunggah ke Instagram. Mata jeli netizen dengan cepat berhasil menemukan sebuah produk legend yang ada di etalase toko ini.

Unggahan mengenai foto jadul toko di Tasikmalaya ini menjadi viral di Instagram usai diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Senin (16/11/2020) lalu.

Caption unggahan akun ini menyebut bahwa foto jadul tersebut di ambil di salah satu toko di Tasikmalaya, Jawa Barat pada tahun 1986 lalu.

''Berbagai macam dagangan mulai dari rokok, cemilan hingga kosmetik di sebuah toko di Tasikmalaya, Jawa Barat tahun 1986'' tulis caption unggahan.

Sejumlah produk legend yang pernah populer pada masanya seperti rokok, jajanan hingga kosmetik nampak dipajang di etalase salah satu toko di Tasikmalaya ini. Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul toko di Tasikmalaya ini lalu menuai berbagai reaksi.

Foto jadul toko di Tasikmalaya tahun 1986. (instagram/perfectlifeid)

''Khong Guan, si legendaris masih ada sampai sekarang'' balas netizen.

''Tanco nggak ganti-ganti desain-nya'' komentar akun lainnya.

''Wow, minyak rambut urang aring'' ungkap netizen.

''Terlalu banyak barang kenangan euy'' tulis akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan mengenai foto jadul toko di Tasikmalaya ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Ubisoft Tutup Gerai Online di China, Apa Sebabnya?