Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 16 Februari 2022 | 18:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Manusia terkadang memendam pertanyaan tertentu kepada Tuhan. Seorang gadis cantik yang meneriakkan pertanyaan ke Tuhan ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @retnanay1 membagikan momen ketika ia meneriakkan sesuatu. "Nggak boleh pacaran, bolehnya langsung dilamar. Petirnya beneran nj*r," kata @retnanay1 pada caption-nya.

Kita bisa melihat gadis cantik ini membuka jendela kamar dan berteriak ke arah langit. "Ya Allah pengen punya pacar ya Allah, boleh pacaran nggak?" teriak gadis tersebut.

Beberapa detik kemudian, langit yang berwarna hitam langsung berubah menjadi lebih terang. Rupanya perubahan warna pada langit disebabkan oleh petir yang menyambar.

Kita bisa mendengar suara petir menggelegar dan juga kilatan cahaya di dalam video. "Nggak jadi ya Allah, nggak jadi," kata gadis cantik tersebut sembari membelalakkan mata karena kaget.

Curhatan gadis cantik ini ke Tuhan bikin netizen salfok. (TikTok/ @retnanay1)

Ia menjauh dari arah jendela setelah mendengar gemuruh petir dan kilatan cahayanya. Postingan video mengenai pertanyaan seorang cewek ke Tuhan ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 6,5 juta kali dan memperoleh 812 ribu tanda suka.

Pemilik akun @retnanay1 terkadang mengunggah konten yang berisi kegalauan saat dirinya mencari seorang kekasih. "Kalau kamu cari dokter atau bidan aku mundur, karena aku cuma supir," tulis @retnanay1 pada video lain.

Gadis cantik ini mengaku bahwa dirinya merupakan seorang "supir pesawat terbang" alias pilot. Pemilik akun @retnanay1 sering membagikan momen ketika dirinya berada di dalam kokpit dan memakai seragam pilot.

Curhatan gadis cantik ini ke Tuhan bikin netizen salfok. (TikTok/ @retnanay1)

Postingan video viral mengenai teriakan pertanyaan gadis cantik ke Tuhan ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Nggak ada semenit sudah ditegur tuh..(emoticon tertawa)," kata @Fa**h_**u_gg.

"Artinya petir itu adalah: nggak boleh neng," balas @com**rceL*z.

"Gua yang lihat aja langsung kaget, apalagi mbaknya (emoticon terkejut)," tulis @Ka**enF**i.

"Fast response, bintang lima," komentar @s**ijau.

"Nggak jadi ya Allah. Please gue ngakak," komentar @di**sj*b. Postingan video viral mengenai gadis cantik yang galau dan meneriakkan pertanyaan unik ke Tuhan bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini