Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 17 Februari 2022 | 08:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam seorang penjual es teler cantik menjadi perbincangan netizen usai viral belum lama ini. Tuai berbagai reaksi, netizen lalu dibuat penasaran dengan sosok cantik ini.

Unggahan video mengenai penjual es teler cantik yang bikin cowok penasaran ini diunggah pertama kali oleh akun @asah.iq dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (13/2/2022) lalu.

''Share lokasi dong'' tulis caption unggahan.

Terlihat dari video yang diunggah, seorang penjul cantik sedang mengantarkan pesanan dua minuman es teler ke meja dua orang pria yang merekam momen tersebut.

Berbeda dari penjual es teler pada umumnya, gadis cantik ini justru mengenakan pakaian yang cukup seksi sehingga langsung menjadi sorotan netizen.

Penjual es teler cantik. (instagram/asah.iq)

Setelah video mengenai penjual es teler cantik ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang penasaran mengenai lokasi gadis ini berjualan.

''Infonya mas, ini yang dicari-cari'' balas netizen.

''Auto laku keras es teler-nya cuy'' komentar akun lainnya.

''Salah satu trik menarik buaya'' tulis akun lainnya membalas.

''Share lokasi bosku'' ungkap akun lainnya.

Diunggah oleh akun @asah.iq, video penjual es teler cantik yang bikin cowok penasaran ini lalu telah ditonton sebnayak lebih dari 66.000 kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!