Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 17 Februari 2022 | 11:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa yang tak tahu serial anime Attack on Titan? Anime Attack on Titan bercerita tentang umat manusia yang dibantai sejak berabad-abad yang lalu hingga hampir punah oleh makhluk mengerikan menyerupai manusia yang disebut Titan. Ternyata ada beberapa karakter paling dibenci di anime Attack on Titan oleh penggemarnya sendiri.

Attack on Titan berhasil memperoleh banyak penghargaan dan disukai banyak orang. Walaupun begitu ada beberapa karakter paling dibenci di Anime Attack on Titan ini. Attack on Titan memiliki cerita yang penuh dengan kehilangan dan pengkhianat.

Tidak heran kalau banyak karakter Attack on Titan yang pada akhirnya memiliki sifat menjengkelkan karena paksaan keadaan. Berikut karakter paling dibenci di anime Attack on Titan yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Gabi Braun

Gabi Braun dari anime Attack on Titan. (Fandom)

Gabi Braun adalah sepupu dari Reiner Braun. Ia merupakan salah satu protagonis dalam seri ini. Meskipun begitu, karakter Attack on Titan ini dibenci karena sifatnya yang nakal.

Tak hanya itu saja, namun ia juga sombong, tidak sopan dan bersumpah akan menghukum sesama Eldian jika ada yang tidak setuju dengan pendapatnya.

Gabi dibenci karena membunuh seorang karakter yang sangat dicintai penggemar Attack on Titan ini.

2. King Fritz

King Fritz dari anime Attack on Titan. (Fandom)

King Fritz dianggap sebagai biang kerok dari konflik antara Eldia dan Marley. King Fritz merupakan sosok karakter yang sangat kejam, dan memanfaatkan budak-budaknya untuk menaklukkan dunia dan membangun peradaban Eldia.

King Fritz menggunakan kekuatan Titan Ymir untuk menghancurkan dunia dan menciptakan konflik antara Eldia dan Marley yang masih berlanjut hingga beberapa abad kemudian.

3. Zeke Jaeger

Zeke Jaeger dari anime Attack on Titan. (Fandom)

Zeke merupakan karakter penjahat yang sangat berperan dalam plot utama Attack on Titan. Dirinya punya tujuan dan rencana yang kompleks, dan rela berkhianat hanya untuk memenuhi tujuannya tersebut.

Zeke mulai dibenci oleh penggemar setelah mereka mengetahui masa lalunya. Hingga apa yang dilakukan membuat penggemar makin membencinya.

4. Annie Leonhart

Gabi Braun dari anime Attack on Titan. (Fandom)

Banyak yang tidak suka pada Annie Leonhart sejak awal. Sebagai mata-mata, dia ditugaskan untuk berbaur dengan siapa saja tanpa menimbulkan kecurigaan.

Tapi, sifatnya yang angkuh membuatnya jadi terlihat sebaliknya. Banyak kadet di kelompoknya sendiri yang akhirnya tidak suka padanya karena arogansinya. Annie Leonhart punya masa lalu yang sangat traumatis.

5. Ymir

Ymir dari anime Attack on Titan. (Fandom)

Ymir dikenal sebagai pengkhianat Eren dan teman-temannya ketika terungkap kalau dia bekerja bersama musuh mereka. Pengkhianatannya ini dianggap lebih menjijikkan karena dia juga dikenal sebagai seseorang yang penuh cinta dan baik hati saat masih di Pasukan Pengintai.

Setelah menyelamatkan nyawa Christa, dia kemudian berbelok 180 derajat. Dia kemudian berkubu dengan Reiner dan Bertholdt. Dia kabur dengan diburu Levi dan pasukannya.

6. Eren Jaeger

Eren Jaeger dari anime Attack on Titan. (Fandom)

Eren Yeager adalah karakter utama dalam seri ini. Namun, ia menjadi karakter yang paling dibenci karena sifatnya yang mudah tersulut emosi, tak bisa berpikir jernih dan selalu mengabaikan semua yang ada di sekitarnya ketika dirinya memikirkan sesuatu.

Eren adalah sosok yang egois. Ia selalu memaksa orang lain untuk setuju dengan pendapatnya. Tak jarang, Mikasa dan Armin harus bertanggung jawab atas kekacauan yang dibuat oleh Eren.

7. Floch Forster

Floch Forster dari anime Attack on Titan. (Fandom)

Floch Forster ini lah yang membuat Levi bimbang dan membuat drama yang cukup membuat emosi. Floch Forster menjadi karakter paling dibenci di Attack on Titan karena melakukan segala cara walaupun harus membunuh para penduduk sipil.

Itulah 7 karakter paling dibenci di anime Attack on Titan. Menurut kamu siapa yang paling jahat? 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, Pasti Aman