Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 17 Februari 2022 | 12:00 WIB

Hitekno.com - Foto jadul sekelompok remaja Jaksel atau Jakarta Selatan yang sedang asyik nongkrong di kawasan Blok M menjadi viral usai diunggah ke Instagram. Terpukau gaya gaul khas remaja tahun 1980 ini, netizen lalu menduga jika kelompok ini adalah anak gaul pada masanya.

Unggahan foto jadul remaha Jaksel tahun 1980 ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (2/11/2021) lalu.

Menurut caption unggahan, foto jadul ini diambil tahun 1980 di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Nampak di foto tersebut, sekelompok remaja dengan gaya nyentrik dan kekinian pada masanya sedang asyik berpose di depan sebuah mobil.

Kacamata hitam lengkap dengan jeans dan kaus putih yang begitu populer di tahun tersebut menjadi gaya khas remaja Jaksel di foto ini.

Terpesona dengan gaya kasual remaja Jaksel di foto jadul tahun 1980 ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan ini menjadi viral di Instagram.

Foto jadul remaja Jaksel tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

''Pasti mereka anak gaul pada zamannya'' balas netizen.

''Anak-anak hits di zamannya tu, setelannya aja keren-keren'' komentar akun lainnya.

''Sepatu kets putih, jeans, jeep hardtop, kacamata Rayband sama sisir di saku belakang'' ungkap netizen menebak gaya khas tahun 1980.

''Zaman dulu the best'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul remaja Jaksel tahun 1980 ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan