Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 17 Februari 2022 | 13:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan brosur rumah di Jakarta tahun 1988 mencuri perhatian netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu. Menyoroti harga satu unit rumah yang super murah, netizen kekinian mengaku iri dengan unggahan ini.

Foto jadul brosur rumah di Jakarta tahun 1988 ini pertama kali diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (18/4/2021) lalu.

Menurut keterangan unggahan, brosur ini mengungkap harga rumah yang ada di kisaran tahun 1988 sampai 1992 lalu. Rumah-rumah di unggahan ini rupanya berada di daerah Jakarta Barat.

Berbeda jauh dari harga rumah sekarang, rumah di Jakarta Barat ini dijual dengan kisaran harga mulai Rp 40 jutaan sesuai dengan luas tanah dan luas bangunan di daerah tersebut.

Terpikat dengan harga murah rumah di Jakarta Barat tahun 1988, sejumlah netizen dibuat iri dan meninggalkan berbagai komentar di unggahan yang viral di Instagram ini.

Foto jadul brosur rumah di Jakarta tahun 1988. (instagram/perfectlifeid)

''Andai bisa tembus ke masa lalu'' balas netizen.

''Sekarang masih ada nggak ya perumahannya, apa sudah rata sama pencakar langit'' komentar akun lainnya.

''Nyesel nggak beli ini waktu itu'' ungkap netizen membalas.

''Kalau ada mesin waktu, diborong ish'' tulis netizen lainnya.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan mengenai brosur rumah di Jakarta tahun 1988 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah