Rabu, 01 Februari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 17 Februari 2022 | 17:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing oren dikenal sebagai hewan yang lucu dan menggemaskan meski terkadang hiperaktif. Seekor kucing oren yang ikut pemiliknya ke sekolah ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun @chuty_walker membagikan momen saat seekor kucing oren berada di dalam kelas. Kita bisa melihat seekor kucing oren yang sedang bermain dengan salah satu tas.

Ia nampak mencari sesuatu di dalam tas tersebut. Kucing satu ini cukup kalem karena mau diajak bermain oleh salah satu siswa.

Ia bahkan tak berontak ketika dielus dan digedong oleh seseorang. Momen selanjutnya memperlihatkan seekor kucing oren yang terbaring di bawah meja.

Kocak, kucing tersebut ikut menatap ke depan saat pelajaran sedang berlangsung di kelas. Beberapa siswa duduk dan memperhatikan pelajaran sementara sang kucing terbaring di bawah meja.

Aksi kucing oren ini bikin netizen geli. (TikTok/ @chuty_walker)

Kita juga bisa melihat momen ketika kucing oren ini duduk bersama seseorang di kantin sekolah. Sebagian netizen awalnya mengira bahwa itu adalah kucing yang hidup di dalam sekolah. Namun prediksi mereka kemungkinan meleset mengingat kucing ini memakai sebuah kalung.

Itu menandakan bahwa hewan tersebut dimiliki oleh seseorang. Akun @chuty_walker sering membagikan momen saat ia bersama kucing oren baik di rumah maupun saat ke sekolah.

Meski pemilik akun @chuty_walker merupakan orang Thailand, namun video mengenai kucing oren ini justru banyak direspons oleh netizen Indonesia.

Aksi kucing oren ini bikin netizen geli. (TikTok/ @chuty_walker)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,2 juta dan memperoleh 248 ribu tanda suka. Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Oh itu tadi kucingnya ya? Kirain kucing sekolah..wkwk," kata @Veena.

"Pantas kucing oren pintar-pintar. Ternyata mereka rajin menuntut ilmu," canda @A**iAr**in.

"Ke sekolah bawa bekal (nope). Ke sekolah bahwa kucing oren (yes)," tulis @Ke**sB**uty.

"Gemes banget woy, mana dia anteng banget lagi," komentar @B**as**ti.

"Kucing oren di Thailand kok lebih kalem ya," pendapat @sh**ah**d. Postingan video viral mengenai kucing oren dengan tingkah kocak di sekolah bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Lihat Cowok Mirip Ariel di SPBU, Suaranya Saat Nyanyi Bikin Netizen Melongo