Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 20 Februari 2022 | 10:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Livy Renata mendadak menjadi Trending di Twitter usai dirinya menanggapi sebuah meme mengenai cuci baju. Tanggapan Livy Renata ini lalu membuat netizen memintanya untuk mengikuti program Tukar Nasib yang pernah booming pada masanya.

Aksi Livy Renata saat menanggapi meme cuci baju ini diunggah oleh akun Twitter pribadinya @livyyrenata dan menjadi viral di Twitter pada Jumat (18/2/2022) lalu. Dalam waktu singkat, nama Livy Renata langsung merajai kolom Trending di Twitter.

Hal ini bermula dari cuitan @coffebit yang menyamakan seorang gadis yang sedang mencuci baju sambil menangis dengan sosok Livy Renata. Cuitan netizen ini lalu dibalas oleh Livy Renata yang mengaku bahwa dirinya mencuci baju dengan menggunakan mesin cuci.

''By the way, aku pakai mesin cuci haha'' cuit @livyyrenata.

Balasan Livy Renata ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen usai viral di Twitter. Sejumlah netizen lalu memintanya untuk ikut program Tukar Nasib yang pernah tayang di salah satu TV swasta di Indonesia.

Livy Renata Trending di Twitter karena cuci baju. (twitter/livyyrenata)

''Ini orang kalau masih ada acara Tukar Nasib di SCTV kayanya kudu ikutan dah'' balas netizen.

''Livy Renata mesin cucinya kalau lagi buat ngeringin kudu dipegangin nggak, biar nggak geser gara-gara getarnya kaya gempa 8 skala richter'' balas netizen.

''Livy Renata pipa pembuangan mesin cucimu suka digigit tikus nggak?'' komentar akun lainnya.

Livy Renata Trending di Twitter. (Twitter)

''Pernah nyuci di sungai terus embernya ditaruh di kepala terus dibawa balik ke rumah nggak ya Livy Renata?'' ungkap netizen.

Hingga artikel ini dibuat, Livy Renata masih merajai kolom Trending di Twitter dengan lebih dari 6.000 cuitan yang dikirimkan oleh netizen.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Doakan Jokowi 3 Periode, Gibran Rakabuming: Jangan Sampai Kejadian