Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 20 Februari 2022 | 18:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram baru-baru ini ramai membicarakan foto jadul sepasang pengantin di Sumatera. Mencuri perhatian, netizen langsung menyoroti ekspresi datar dari pasangan suami istri ini.

Foto jadul pasangan pengantin di Sumatera ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Senin (16/9/2021) lalu.

Menurut keterangan unggahan, foto pasangan pengantin ini diambil di Pantai Barat, Sumatera pada tahun 1930 lalu. Telah resmi menyandang status pasangan suami istri, keduanya lalu berpose bersama di ranjang pengantin.

Sang pengantin wanita nampak mengenakan full kebaya, sedangkan suaminya tampil necis dengan jas dan dasi kupu-kupu. Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan yang viral di Instagram ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

Sejumlah netizen dibuat salah fokus dengan ekspresi pasangan pengantin di foto jadul tersebut. Alih-alih berbahagia, keduanya justru berfoto dengan wajah datar tanpa ekspresi.

Foto pengantin di Sumatera tahun 1930. (instagram/perfectlifeid)

''Yang cowok masih modern, yang cewek jadul banget mukanya. Make up-nya biasa ya'' balas netizen.

''Tapi kok ekspresinya kaya begitu?'' komentar akun lainnya.

''Kenapa pengantin tampangnya sedih?'' ungkap netizen.

''Foto zaman dulu emang lazim-nya tidak tertawa. Karena sekali jepret butuh diam lama banget, baru boleh gerak. Kalau meringis kan capek bro'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul pasangan pengantin di Sumatera ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna