Selasa, 23 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 21 Februari 2022 | 10:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kehadiran fotografer tentu sangat dibutuhkan pada momen pernikahan. Sebuah video yang menampilkan perjuangan seorang fotografer ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @baihakireksi membagikan momen ketika seorang fotografer bekerja ekstra keras. "Semangat kang foto (emoticon tertawa)," tulis @baihakireksi pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,8 juta kali dan memperoleh 73 ribu tanda suka. Kita bisa melihat sebuah panggung pernikahan yang didesain cukup tinggi.

Panggung tersebut dibangun menggunakan bambu yang berdiri tepat di atas jalan. Video memperlihatkan seorang fotografer yang harus mengangkat tangan cukup tinggi untuk merekam foto bersama sang pengantin.

Panggung pernikahan ini memungkinkan pengendara motor untuk lewat di bawahnya. Momen merekam foto dari kejauhan nampak lebih ringan dibanding ketika sang fotografer mengabadikan pose kedua mempelai.

Panggung pernikahan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @baihakireksi)

Lebar panggung cukup terbatas sehingga fotografer ini harus berdiri di bagian tepi untuk merekam kedua mempelai. Tak sedikit netizen yang mengkhawatirkan keselamatan sang fotografer ketika mengambil foto di dekat panggung.

Postingan video viral mengenai perjuangan fotografer pada panggung pernikahan anti mainstream ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Menyiksa fotografer itu mah," kata @Ba**se*ti.

"Waduh, baru sekarang gue lihat panggung pengantin setinggi ini..wkwk," balas @Ha**ati**5.

Panggung pernikahan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @baihakireksi)

"Mending gitu sih, dari pada halangin gang orang," pendapat @D**yLu**ani.

"Fotografer pulang langsung panggil tukang urut," komentar @K**ky.

"Gue takut fotografernya kejengkang," tulis @ku**s**a. Postingan video viral mengenai panggung pernikahan yang bikin fotografer bekerja ekstra keras bisa ditonton melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini