Kamis, 02 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 22 Februari 2022 | 14:02 WIB

Hitekno.com - Maraknya jual beli online tentu membuat kurir paket harus siap mengantar barang ke mana saja. Sebuah video mengenai kurir yang sedang mengantar barang ke sebuah tempat ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @masbay01_ mengunggah video saat dirinya melalui lorong pada sebuah bangunan.

Banyaknya tanah yang berserakan hingga minimnya cahaya ketika siang hari membuat lorong tersebut terlihat mengerikan bagi netizen.

"Suram-suram," tulis @masbay01_ pada caption-nya. Akun @masbay01_ sering membagikan momen ketika dirinya mengantar barang ke berbagai tempat.

Namun ia kali ini curhat saat pergi ke tempat yang tak biasa. "Ngantar paket atau mau survei ke lokasi uji nyali," bunyi keterangan di dalam video.

Kurir yang antar paket ke tempat ini bikin netizen merasa ngeri. (TikTok/ @masbay01_)

Kita bisa melihat momen ketika sang kurir berjalan pelan pada sebuah bangunan. Ketika memasuki lorong yang agak gelap, ia mempercepat langkah menuju ruangan paling ujung. Rupanya terdapat penghuni di dalam ruangan paling ujung tersebut.

Kondisi lorong cukup kotor karena banyak tanah yang berserakan. Bahkan video lain saat driver ojol itu pulang memperlihatkan bagian lantai rusak yang telah ditumbuhi oleh tanaman liar. Beberapa plafon di bagian luar juga nampak pecah seperti tak terurus.

Postingan video mengenai momen kurir yang mengantar paket ke tempat anti mainstream ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 8 juta kali dan memperoleh 530 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Kurir yang antar paket ke tempat ini bikin netizen merasa ngeri. (TikTok/ @masbay01_)

"Kalau memang benar ada orangnya, kok berani ya tinggal di situ (emoticon menangis). Dari hawanya saja beda banget," tulis @akucaca.

"Tempatnya mirip di film zombie," kata @h**e*0.

"Gue berasa ngeri. Elu selamat nggak bang?" canda @G**Go**ila.

Kurir yang antar paket ke tempat ini bikin netizen merasa ngeri. (TikTok/ @masbay01_)

"Kemungkinan itu kos-kosan yang ditinggal pemiliknya karena pandemi, jadi semua yang tinggal pada pulkam. Masih ada satu orang yang tinggal di situ," pendapat @ma**ha**isa.

"Ngeri banget kalau tiba-tiba ada zombie atau hantu muncul di kamera (emoticon menangis)," komentar @no**ye*ng. Postingan video viral mengenai kurir yang mengantar paket ke tempat anti mainstream bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini