Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 22 Februari 2022 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan video seorang netizen yang ngaku kesemsem seorang penjual ikan cantik di pasar Kramat Jati menjadi perbincangan di Instagram. Sepakat dengan unggahan ini, beberapa netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya.

Video mengenai penjual ikan cantik di pasar Kramat Jati ini diunggah pertama kali oleh akun @boboucul dan menjadi viral di Instagram pada Senin (21/2/2022) lalu.

Dari video yang diunggah, seorang netizen merekam sosok penjual ikan cantik di pasar Kramat Jati. Berbeda dari penjual lainnya, gadis cantik ini nampak memiliki penampilan menarik yang langsung mencuri perhatian.

''Rata-rata tukang ikan di pasar Kramat Jati mukanya bagus-bagus banget, pakai apa ya?'' tulis keterangan di video tersebut.

Tidak jauh berbeda dengan si perekam video tersebut, netizen lainnya juga mengaku dibuat kesemsem dengan sosok penjual ikan cantik di pasar Kramat Jati ini. Berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai video ini viral di Instagram.

Penjual ikan cantik di pasar Kramat Jati. (instagram/boboucul)

''Pakai DNA salmon ini'' balas netizen.

''Mungkin karena sering bangun pagi, fresh kalau paginya dini hari. Rata-rata pedagang di pasar selalu udah mulai sejak dini hari'' komentar akun lainnya.

''Pasar Kramat Jati ya min, gue kalau lewat, sampe kepala gue tengok 360 derajat'' ungkap netizen.

''Lah bener banget, sering mikir gini kalau ke pasar Kramat Jati'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai penjual ikan cantik di pasar Kramat Jati ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 92 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling