Rabu, 08 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 22 Februari 2022 | 16:56 WIB

Hitekno.com - Kucing oren dikenal sebagai hewan yang hiperaktif dan terkadang membuat orang emosi. Sebuah video mengenai interaksi kucing oren dan seekor tikus ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @barsakuzya membagikan momen saat kucing oren berada di dekat alat olahraga.

Tak disangka, kita juga bisa melihat seekor tikus di samping kucing oren tersebut. Kita terbiasa melihat kucing liar yang begitu ganas ketika bertemu dengan seekor tikus.

Dalam rantai makanan, kucing dikenal sebagai predator yang memakan tikus. Tak semua seperti itu, kucing oren ini cukup kalem saat menghadapi tikus.

Kita bisa menyaksikan bahwa sang tikus justru bersikap hiperaktif dibanding kucing oren. Ia berulang kali mencoba untuk berjalan di atas kepala kucing dan bermain dengannya.

Reaksi kucing oren dengan seekor tikus bikin netizen salfok. (TikTok/ @barsakuzya)

Kucing oren tersebut menghindar dengan cara menekan tubuh sang tikus agar tidak mengganggu kepalanya. Postingan video mengenai interaksi kucing oren dan seekor tikus ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2,9 juta kali dan memperoleh 390 ribu tanda suka.

Meski pemilik akun video merupakan orang Rusia, namun kolom komentar video viral ini justru dibanjiri oleh netizen Indonesia. Banyak netizen yang merasa terhibur dengan video kucing oren tersebut.

Akun @barsakuzya memang sering membagikan konten mengenai beberapa tikus dan kucing peliharaannya. Deretan tikus yang dipelihara memiliki beberapa nama termasuk Alpha, Romeo dan Phil.

Akun tersebut juga mempunyai dua ekor kucing bernama Perseus dan Poppy. Postingan video viral mengenai interaksi kucing oren dan seekor tikus ini memancing beragam komentar dari netizen.

Reaksi kucing oren dengan seekor tikus bikin netizen salfok. (TikTok/ @barsakuzya)

"Kucing orennya lucu banget," kata @R**ii.

"Kenapa ya kucing zaman sekarang nggak doyan tikus. Aku punya kucing tapi tetap aja rumahku banyak tikus. Kalau tikusnya lewat, kucingku cuma lihatin aja (emoticon menangis)," komentar @Mam**nyaN**la4.

"Lah, kok sudah akur?" tanya @Ax**6.

"Kucing be like: diem, gue mau divideo, sini ikutan, tapi diem ya," canda @ne**dew**3510.

"Ini tercipta karena tikus sudah tidak takut kucing, dan tikus mengetahui kalau kucing juga sudah nggak doyan makan tikus..wkwk," pendapat @sho**ac**ad. Postingan video viral mengenai kucing oren dan tikus bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli