Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 23 Februari 2022 | 08:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok yang merekam aksi siswi-siswi cantik saat ikut tren buka masker di sekolah sukses mencuri perhatian. Pangling dengan wajah cantik gadis-gadis ini, berbagai reaksi lalu ditinggalkan oleh netizen.

Unggahan video mengenai siswi-siswi cantik yang ikut tren buka masker di sekolah ini menjadi viral di Instagram usai diunggah oleh akun @story.womennn pada Rabu (12/1/2022) lalu.

''By the way, kakaknya cantik-cantik kok tapi aku salah fokus sama masker hitam pertama'' tulis caption unggahan @story.womennn.

Dalam video TikTok tersebut, sejumlah siswi cantik di sekolah mengikuti tren buka masker yang sedang viral belum lama ini. Aksi ini langsung saja mencuri perhatian netizen, terlebih gadis-gadis ini memiliki wajah cantik yang mempesona.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai siswi-siswi cantik yang ikut tren buka masker ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang kesemsem karenanya.

Siswi-siswi cantik ikut tren buka masker. (instagram/story.womennn)

''Anak sekolah zaman sekarang cantik-cantik dan terlihat sedikit dewasa. Mungkin karena udah tau sama yang namanya skincare kali ya. Beda sama zamanku dulu'' balas netizen.

''Ini memang sekolah khusus good looking apa gimana sih?'' komentar akun lainnya.

''Jadi pengen balik ke sekolah lagi'' ungkap netizen.

''Anak SMA sekarang cakep-cakep banget ya'' tulis akun lainnya.

Diunggah oleh akun @story.womennn dan menjadi viral di Instagram, unggahan video siswi-siswi cantik yang ikut tren buka masker ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem