Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 23 Februari 2022 | 09:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul unggahan @perfectlifeid di Instagram menjadi perbincangan usai diunggah beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut nampak kemacetan Jalan MH Thamrin tahun 1982. Mata jeli netizen langsung menyoroti langit biru tanpa polusi seperti sekarang ini.

Menjadi viral di Instagram, foto jadul kemacetan Jalan MH Thamrin ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid pada Selasa (27/7/2021) lalu.

''Potret Jalan Muhammad Husni Thamrin, Jakarta yang sibuk di tahun 1982. Terlihat ada Mazda 1000, Citroen Dyane, VW 1200, Datsun Sunny 120y, Peugeot 504, Toyota BJ44, Mercedes W114. Coba bantu sebutkan lagi'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Dalam foto yang diunggah, nampak suasana Jalan MH Thamrin yang diambil pada tahun 1982 lalu. Tidak jauh berbeda dari sekarang, jalan utama di kawasan Jakarta Pusat ini juga terlihat macet dengan kondisi lalu lintas yang padat.

Mencuri perhatian, unggahan foto jadul kemacetan Jalan MH Thamrin tahun 1982 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

Foto Jalan MH Thamrin tahun 1982. (instagram/perfectlifeid)

''Macet banget'' balas netizen.

''Langit masih biru, belum polusi'' komentar akun lainnya.

''Emang dari dulu udah padat ya'' ungkap netizen membalas.

''Ternyata dari zaman dulu, banyak orang Indonesia yang sudah kaya ya'' tulis netizen lainnya.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto Jalan MH Thamrin tahun 1982 ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @perfectlifeid.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang