Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 23 Februari 2022 | 15:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul sekelompok SPG kosmetik di salah satu mall di Sarinah menjadi viral belum lama ini. Menuai berbagai reaksi, model rambut hits dari gadis-gadis SPG ini langsung menjadi sorotan netizen.

Unggahan mengenai SPG kosmetik di salah satu mall di Sarinah, Jakarta ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (17/7/2021) lalu.

Caption unggahan ini menyebut bahwa foto jadul tersebut diambil pada tahun 1984 di salah satu gerai kosmetik yang ada di Sarinah, Jakarta. Dalam foto ini nampak sejumlah SPG yang asyik berkumpul.

''Potret karyawan di gerai kosmetik Sarinah, Jakarta sedang menunggu kedatangan pembeli tahun 1984. Gaya rambutnya kompakan ya?'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Mencuri perhatian, netizen rupanya menyoroti gaya rambut gadis-gadis SPG kosmetik tahun 1984 ini. Setelah viral di Instagram, unggahan foto jadul SPG kosmetik di Sarinah ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

Foto jadul SPG kosmetik di Sarinah tahun 1984. (instagram/perfectlifeid)

''Masih natural banget, belum banyak modifikasinya'' balas netizen.

''Kok rambutnya bisa gitu, pakai apa ya?'' komentar akun lainnya.

''Gaya rambut ngetren pada masa itu'' ungkap netizen.

''Selalu fokus ke gaya rambutnya'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul SPG kosmetik di Sarinah tahun 1984 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.700 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan