Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 24 Februari 2022 | 12:43 WIB

Hitekno.com - Video yang diam-diam merekam aksi seorang bocah perempuan saat menghampiri gerombolan TNI menjadi viral usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Dibuat gemas dengan aksi bocah perempuan.

Unggahan mengenai bocah perempuan yang nekat hampiri gerombolan TNI ini diunggah pertama kali oleh akun @officialhaluuu dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (20/1/2022) lalu.

''Jadi anakku lagi aktif-aktifnya lari-lari. Dia suka banget kalau ada om-om. Sama siapa aja yang penting om-om pasti langsung minta gendong. Padahal om-omnya lagi latihan pedang mau buat sertijab'' tulis keterangan video tersebut.

Dalam video yang diunggah, bocah perempuan ini meminta untuk digendong oleh sejumlah anggota TNI di lokasi tersebut. Mudah akrab dan berbaur, bocah perempuan ini langsung merasa nyaman saat digendong oleh sejumlah anggota TNI.

Setelah unggahan mengenai bocah perempuan yang nekat hampiri gerombolan TNI ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang gemas dengan aksi ini.

Nekat hampiri gerombolan TNI. (instagram/officialhaluuu)

''Udah paham sejak dini, mana yang berseragam'' balas netizen.

''Pintar dia, cari yang berseragam'' komentar akun lainnya.

''Jadi pengen digendong juga'' ungkap netizen.

''Pengen jadi anak kecil aja wkwk'' tulis akun lainnya.

Diunggah oleh akun @officialhaluuu, video mengenai bocah perempuan yang nekat hampiri gerombolan TNI ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya