Senin, 06 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Kamis, 24 Februari 2022 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, penampakan sebuah rumah dengan bel rumah antimainstream. Bagaimana tidak, penempatannya di luar dugaan.

Tak heran banyak netizen yang dibuat ngakak mengetahui letak bel rumah ini, terlebih bagaimana cara memencetnya seperti dalam video viral di media sosial.

Umumnya, bel rumah diletakkan di tempat yang mudah dijangkau sehingga tahu bisa memencetnya. Namun beda dengan ruman antimainstream ini.

Terekam dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @tridesipriyanto beberapa waktu lalu, pemilik akun mendatangi sebuah rumah dengan pagar berwarna putih yang cukup tinggi untuk mengantar paket.

Pada gerbang tersebut terdapat sebuah kertas HVS yang dilaminating bertuliskan "Bel ada di atas! Tekan pakai tongkat."

Rupanya, untuk memanggil pemilik rumah harus menggunakan bel. Namun, tak diduga lokasi bel tersebut berada di dinding atas bagian depan rumah.

Jauhnya penempatan bel tersebut membuat siapa pun tidak dapat menyentuhnya dengan mudah.

Posisi bel yang anti mainstream. [TikTok]

Oleh karena itu, pemilik rumah meminta kurir untuk memencetnya menggunakan tongkat yang telah disediakan.

Tampak sebuah tongkat besi tergantung menggunakan tali di pagar, tepat di sebelah kertas berisi tulisan.

Alhasil, pemilik akun pun menggunakan tongkat tersebut untuk menekan bel rumah dan berteriak "Paket!" seperti kurir pada umumnya.

"Cerita kurir emang ada-ada saja. Lah itu kalau tongkatnya hilang gimana coba," tulis pemilik akun dalam keterangan pada video viral 1.

Posisi bel yang anti mainstream. [TikTok]

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 783.500 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 23.900 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Hahaha cuma ada di negara +62. Bengek," tulis netizen.

"Fix yang punya rumah pasti pernah jadi korban kejailan bocil-bocil," komentar lainnya.

"Boleh juga tuh idenya. Sudah empat kali pasang bel selalu dipretelin segerombolan bocah-bocah, jadi males beli lagi," tambah netizen.

"Ngakak, kepikiran aja yang punya rumah taruh bel di sana," ungkap lainnya.

"Ditaruh di situ biar nggak diusilin bocah tetangga kali. Gue awal-awal pake bel rumah dipencetin terus sama bocil-bocil di sini wkwk," sahut netizen.

Itulah video viral di media sosial, penampakan bel rumah antimainstream yang penempatannya tak biasa. Bahakan bikin ngakak cara menekannya. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Kirim Paket COD, Kurir Ini Malah Ditusuk oleh Konsumen yang Ogah Bayar