Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 24 Februari 2022 | 18:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sate daging termasuk salah satu menu favorit bagi masyarakat Indonesia. Seorang cewek yang curhat menemukan "sesuatu" saat makan sate ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @nyemmil membagikan video saat dirinya sedang makan sate. Ia mengaku menemukan sesuatu setelah makan dua tusuk sate. "Alasan nggak mau lagi makan sate," tulis @nyemmil pada caption-nya.

Jika diperhatikan sekilas, sate pada video seperti kondisi sate bakar pada umumnya. Namun setelah dilihat secara saksama, terdapat sesuatu yang membuat netizen kaget.

Kita bisa melihat salah satu bagian daging sate dengan beberapa "makhluk" yang bergerak. Makhluk berwarna putih tersebut nampak mengitari daging sate dengan gerakan cukup cepat.

Sesuatu yang terlihat di kamera itu seperti ulat atau mungkin cacing yang merayap pada daging. Postingan video mengenai curhatan cewek saat makan sate ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 320 ribu tanda suka.

Curhatan cewek saat makan sate ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @nyemmil)

Pengunggah postingan menjelaskan bahwa ia memperoleh sate itu dari sebuah acara hajatan. "Jadi aku dapat satenya dari acara hajatan gitu. Jangan khawatir kalau beli di luar karena mungkin kasus seperti ini nggak banyak kok, stay safe and healthy ya," kata @nyemmil.

Melalui video lain, ia menjelaskan bahwa rasa daging yang dimakan sebelumnya agak aneh sehingga ia memutuskan untuk memeriksanya. Tak disangka, salah satu bagian daging justru dikerumuni oleh ulat atau cacing.

"Aku bukan beli sate ini dari luar, tapi pemberian hajatan. Mungkin sebelum ngebakar, sate ini dihinggapi banyak lalat. Dan kenapa setelah dibakar masih ada ulat, ini yang ada ulatnya hanya daging bagian belakang. Kemungkinan kurang matang. Sebenarnya pas nikmati satu tusuk sate sudah agak aneh sama rasanya (emoticon menangis). Ini aku rekam karena satenya mau aku buang. Emak kadang nggak percaya jadi aku videoin deh," tulis @nyemmil pada video lain.

Curhatan cewek saat makan sate ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @nyemmil)

Unggahan video viral mengenai curhatan seorang cewek saat makan sate tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Buset, itu mah kalau nggak jeli pasti kemakan ulatnya," kata @a**rk**a.

"Ini sudah basi namanya. Mungkin nyimpan sate kelamaan terus banyak lalat, jadi gitu," komentar @L**fil**a.

"Kok bisa sih. Padahal aku suka banget sama sate. Kalau beli pasti berbungkus-bungkus. Langsung hap saja karena hobi makan sate," balas @voy**la**ia.

"Gue jadi merinding c**g," komentar @d**ith**b.

"Ah itu ulatnya banyak banget (emoticon menangis)," ungkap @in**na**755. Postingan video viral mengenai curhatan cewek saat makan sate tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen