Senin, 06 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 24 Februari 2022 | 22:57 WIB

Hitekno.com - Bersepeda dengan sahabat dan keluarga tentu menjadi olahraga serta kegiatan yang dapat melepas penat. Momen sepeda tandem yang dikira balapan namun ternyata dikejar angsa ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun @yyemiee membagikan momen mengenai sebuah tempat rekreasi. Tempat tersebut nampak sejuk mengingat terdapat aliran air dan beberapa pohon yang mengitarinya.

Kita juga bisa menyaksikan lintasan sepeda tandem yang dibuat di dekat kolam. "Balapan + dikejar angsa," tulis @yyemiee pada caption-nya.

Awal video memperlihatkan rombongan wisatawan yang mengayuh perahu dengan moncong berbentuk binatang. Beberapa pengunjung lantas menoleh ke tepi lintasan karena terdapat sepeda tandem yang melesat dengan cepat.

Perlu diketahui, sepeda tandem adalah sepeda yang didesain agar bisa dikayuh oleh beberapa orang sekaligus. Sepeda tersebut kerap ditemukan pada tempat rekreasi tertentu.

Momen pesepeda yang dikejar angsa ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @yyemiee)

Mengayuh sepeda bersama kawan dan keluarga di tepi aliran air yang tenang tentu bisa menghilangkan rasa stres. Anti mainstream, video memperlihatkan beberapa orang yang mengayuh sepeda tandem dengan cepat.

Rombongan itu langsung melewati beberapa sepeda tandem di dekat mereka. Momen saling menyalip itu dikira netizen sebagai ajang balap sepeda. Tak seperti itu, rupanya rombongan sepeda tandem itu melesat dengan cepat karena dikejar oleh kawanan angsa.

Jika diperhatikan dengan teliti, kita dapat melihat hewan berwarna putih yang mengikuti rombongan tersebut. Kita juga dapat mendengar suara tertawa dari orang-orang yang melihat para pesepeda itu.

Postingan video mengenai pesepeda yang dikejar oleh angsa berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,8 juta kali dan memperoleh 330 ribu tanda suka.

Momen pesepeda yang dikejar angsa ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @yyemiee)

Meski pengunggah postingan merupakan orang Malaysia, namun video viral ini justru dibanjiri komentar dari netizen Indonesia.

"Aku kira awalnya lagi balapan sepeda, eh ternyata lagi dikejar angsa (emoticon menangis)," kata @tri**bria**ii.

"Kasihan tapi ngakak," balas @z**ya.

"Habis itu tiba-tiba rombongan angsa belok ke kolam, auto ketar-ketir pada lompat dari kapal..wkwk," komentar @m**ry.

"Pergi ke taman main sepeda (nope). Pergi ke taman balapan dikejar angsa (yes)," canda @h**es. Postingan video viral mengenai pesepeda yang dikejar kawanan angsa bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi