Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 25 Februari 2022 | 15:19 WIB

Hitekno.com - Video yang merekam sekelompok gadis cantik saat bikin TikTok mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Mengenakan seragam Pemuda Pancasila, netizen justru rebutan bergabung dengan kelompok tersebut.

Unggahan video gadis cantik bikin video TikTok pakai seragam Pemuda Pancasila ini diunggah oleh akun @tiktokteutik dan menjadi viral di Instagram pada Senin (21/2/2022) lalu.

''Dulu cita-citaku menjadi Polri, sudah melihat ini ingin menjadi Pemuda Pancasila'' tulis caption unggahan @tiktokteutik.

Terlihat dalam video yang diunggah, sekelompok gadis cantik asyik membuat video TikTok menggunakan lagu populer 'Fortune Cookie' milik JKT48. Uniknya, genk gadis-gadis cantik ini mengenakan seragam Pemuda Pancasila yang identik dengan warna orange.

Mencuri perhatian usai diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai genk gadis cantik yang bikin video TikTok pakai seragam Pemuda Pancasila ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

Gadis cantik bikin video TikTok pakai seragam Pemuda Pancasila. (instagram/tiktokteutik)

''Kita harus daftar jadi Pemuda Pancasila'' balas netizen.

''Mbak, pengen gabung'' komentar akun lainnya.

''Ayo menjadi Pemuda Pancasila'' ungkap netizen membalas.

''Jadi pengen ikut daftar Pemuda Pancasila, nggak papa juga dibilang tukang rendang pas hajatan'' tulis netizen lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik yang bikin TikTok pakai seragam Pemuda Pancasila ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 90 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Sedah Marak di TikTok, Apa Itu Roleplay RP dan Dampak Buruknya