Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 25 Februari 2022 | 16:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto sekelompok mahasiswa yang menjadi aktivis di tahun 1994 menjadi perbincangan usai diunggah ke Instagram. Bikin salah fokus, netizen langsung menyoroti sosok muda Anies Baswedan dan Fadli Zon di foto jadul ini.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul aktivis tahun 1994 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Senin (27/9/2021) lalu.

''Potret nostalgia pertemuan para aktivis mahasiswa se-Jawa di Kota Bandung tahun 1994'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Menurut caption unggahan @perfectlifeid, foto ini diambil saat pertemuan aktivis mahasiswa di Bandung pada tahun 1994 lalu. Dalam foto tersebut, para peserta pertemuan tersebut berkumpul bersama dan mengabadikan momen ini.

Mencuri perhatian, netizen rupanya menyoroti wajah muda sosok Anies Baswedan dan Fadli Zon saat masih menjadi mahasiswa. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai viral di Instagram.

Foto aktivis tahun 1994. (instagram/perfectlifeid)

''Di foto itu yang sekarang jadi pejabat Anies Baswedan dan Fadli Zon'' balas netizen.

''Pak Fadli Zon tu kalau muka-muka anak sekarang yang agak suka Jepang gitu'' komentar akun lainnya.

''Pojok kanan paling bawah sudah jadi gubernur'' ungkap netizen.

''Anies Baswedan ganteng banget waktu mudanya'' tulis netizen lainnya.

Salah fokus dengan sosok Anies Baswedan dan Fadli Zon, unggahan mengenai foto aktivis tahun 1994 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua