Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 25 Februari 2022 | 19:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram baru-baru ini membicarakan aksi seorang siswi saat pamer sekolah pakai AC. Aksi siswi ini langsung dibalas oleh seorang siswa yang ikut memamerkan sekolah tempatnya belajar.

Video aksi pamer sekolah ini diunggah oleh akun @awteutick dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (11/1/2022) lalu. Aksi ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen.

''Sekolah belajar (x) Sekolah nongki plus game (y)'' tulis caption unggahan @awteutick.

Dalam video ini, seorang siswi pamer kelas di sekolahnya yang menggunakan AC. Di video kedua, seorang siswa lalu membalas aksi ini dengan memamerkan ruangan kelasnya yang begitu nyaman dengan suasana kelas yang lebih mewah.

Aksi siswa dan siswi yang pamer sekolah ini lalu mencuri perhatian netizen dan menuai berbagai reaksi dari netizen usai unggahan tersebut menjadi viral di Instagram.

Siswa pamer sekolah pakai AC. (instagram/awteutick)

''Kelas gue jangankan kipas atau AC, lampu aja nggak ada'' balas netizen.

''Sekolah saya AC alami'' komentar akun lainnya.

''Sekolah saya menjalani sistem AG alias Angin Gelebug. Jadi yang namanya kipas apalagi AC tidak diberlakukan'' ungkap netizen.

''Nggak ada AC, nggak ada kipas, tinggal di Bekasi. Dah keringetan tiap sekolah'' tulis netizen lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai siswi dan siswa pamer sekolah pakai AC ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 31 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling