Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 26 Februari 2022 | 13:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen baru-baru ini ramai membicarakan tas mewah yang dikenakan seorang bocah dalam foto jadul yang diambil pada tahun 1986 lalu. Unggahan ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen.

Foto jadul tiga bocah di Grogol ini mencuri perhatian usai diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (20/10/2021) lalu.

''Potret nostalgia suasana Tomang, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat di tahun 1986'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Dalam foto yang diunggah, nampak tiga bocah dengan seragam sekolah yang sedang berfoto di jalanan daerah tersebut. Ketiga bocah ini nampak mengenakan seragam serba putih dengan dasi berwarna hijau.

Uniknya, mata netizen langsung tertuju pada tas mewah yang dikenakan oleh seorang bocah perempuan di foto jadul di Grogol ini. Berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Foto jadul bocah di Grogol tahun 1986. (instagram/perfectlifeid)

''Gadis kecil ini pakai tas Gucci'' balas netizen.

''Anak orang kaya nih'' komentar akun lainnya.

''Sudah dipastikan, anak-anak SD tersebut sudah beranak cucu'' ungkap netizen.

''Teduh lihatnya'' tulis netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul bocah di Grogol ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @perfectlifeid.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya