Jum'at, 24 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 27 Februari 2022 | 16:20 WIB

Hitekno.com - Ojek online atau ojol termasuk salah satu alat transportasi yang jadi andalan masyarakat modern. Seorang cewek yang curhat ketika pesan ojol ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @justlintang membagikan momen ketika ia dan sang ibu memesan ojol melalui aplikasi. Cewek tersebut menjelaskan bahwa driver ojol yang datang cukup keren dengan tunggangan mentereng.

"Gue sama nyokap ketawa nggak berhenti pas dijemput Pajero, emang keren euy si abang mah (emoticon menangis)," tulis @justlintang pada caption-nya.

Kita bisa menyaksikan momen ketika cewek itu duduk bersama sang ibu di bangku penumpang dengan nyaman.

"Dijemput ayang pakai Pajero (nope). Dijemput abang GoCar pakai Pajero (yes)," kata @justlintang di dalam video. Cewek itu turut memperlihatkan deskripsi jenis mobil SUV yang terpampang pada aplikasi di smartphone-nya.

Curhatan cewek yang naik ojol ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @justlintang)

Tak sedikit netizen yang salfok dengan mobil yang digunakan oleh driver ojol tersebut. Sebagian di antara netizen menilai bahwa driver ini kemungkinan sedang gabut saja.

Kebanyakan driver ojol yang kita temui biasanya menggunakan mobil berjenis MPV. Mobil tersebut dikenal irit bahan bakar sehingga keuntungan driver ojol bisa lebih besar.

Postingan video mengenai cewek yang dijemput driver ojol dengan menggunakan mobil Pajero Sport tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2.5 juta kali dan memperoleh 279 ribu tanda suka. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Orang kaya gabut itu..wkwk," kata @R.Fe**ia*.

Curhatan cewek yang naik ojol ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @justlintang)

"Jadi ingat pas di Singapura pesan Grab eh yang datang malah Mercy E Class," balas @St**enR*r.

"Gue pernah sama teman mau main terus pesan GoCar, yang jemput pakai Alphard. Abangnya dibayar nggak mau terus bilang Jum'at berkah katanya (emoticon menangis)," kenang @e**na.

"Di Jakarta lumayan banyak yang kayak gitu, semacam daerah PIM, PIK, sama Bintaro. Mau ngasih uang tip tapi kayaknya gue yang lebih butuh uang tip..wkwk," tulis @Li**an*vi. Postingan video viral mengenai curhatan cewek yang naik driver ojol bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?