Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 27 Februari 2022 | 21:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing merupakan hewan peliharaan yang dikenal lucu dan menggemaskan. Seekor kucing yang nangkring pada rangka beton apartemen lantai tiga ini bikin netizen khawatir hingga deg-degan.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @yofina.pradani membagikan momen ketika sang kucing berdiri di tempat anti mainstream. "Aku mencoba santai biar anaknya juga nggak panik," tulis @yofina.pradani pada caption-nya.

Kita bisa melihat bahwa kucing berwarna oranye dan putih ini berdiri pada salah satu kerangka beton. Sang pemilik memperhatikan kucingnya dengan rasa khawatir karena hewan tersebut bertengger di tempat yang benar-benar tinggi.

Bagaimana tidak, beton yang dipijak oleh kucing ini memiliki lebar yang hampir sama persis dengan hewan itu. Pengunggah video memilih untuk tidak berteriak karena ia takut sang kucing kaget dan jatuh ke bawah.

Meski begitu, posisi dari kucing tersebut benar-benar mengkhawatirkan. "Hadeh, babanya pasti lupa menutup pintu balkon. Ini apartemen di lantai 3 (emoticon menangis). Kok dia santai banget ya," bunyi keterangan di dalam video.

Penampakan kucing ini bikin netizen khawatir. (TikTok/ @yofina.pradani)

Sang pemilik memancing kucingnya dengan memainkan kemasan makanan. Ia berharap agar kucing itu tak bertengger di beton dan berjalan ke arahnya.

Sangat beruntung, sang kucing mau berjalan ke arah balkon setelah dipancing menggunakan plastik makanan yang digoncang-goncang.

Postingan video mengenai kucing yang nangkring pada posisi mengkhawatirkan tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 800 ribu kali dan memperoleh 81 ribu tanda suka. Unggahan video viral itu memancing beragam komentar dari netizen.

Penampakan kucing ini bikin netizen khawatir. (TikTok/ @yofina.pradani)

"Aduh jantungku, please jangan keluyuran lagi nak. Itu tinggi sekali, kalau jatuh nggak lucu (emoticon sedih)," kata @wi**a93.

"Kaki jadi geringgingan woy," balas @ti**wa**a.

"Dia santuy tapi kita lihatnya sambil ketar-ketir. Nggak bisa teriak, takut dia kaget terus game over," komentar @ath**amu**hy.

"Tenang kakak, nyawa dia masih 9," balas @Je**erBl**k. Postingan video viral mengenai kucing yang bertengger di beton lantai tiga bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen