Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 28 Februari 2022 | 15:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bikin nostalgia, netizen Instagram baru-baru ini ramai membicarakan foto jadul salah satu kompleks perumahan di Jaksel atau Jakarta Selatan. Menyoroti rumah-rumah di foto ini, berbagai reaksi lalu ditinggalkan oleh netizen.

Foto jadul mengenai perumahan di Jaksel ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (27/2/2022) lalu.

Caption unggahan ini menyebut bahwa foto jadul perumahan di Jaksel ini diambil pada tahun 1995 lalu. Dalam foto tersebut nampak salah satu kompleks perumahan di Jakarta Selatan.

''Potret nostalgia suasana perumahan di daerah Jakarta Selatan tahun 1995'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Terlihat dari foto yang diunggah ini sebuah kompleks perumahan di tahun 1995 yang begitu asri dan rapi. Langsung mencuri perhatian, netizen dibuat salah fokus dengan beberapa rumah di kompleks ini yang terlihat cukup mewah di zamannya.

Foto jadul perumahan di Jaksel tahun 1995. (instagram/perfectlifeid)

Setelah unggahan foto jadul perumahan di Jaksel ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

''Suasana perumahan di film-film Warkop DKI'' balas netizen.

''Khas rumah gedongan tahun 1995'' komentar akun lainnya.

''Kalau rumahnya masih eksis sampai sekarang, old money'' ungkap netizen.

''Fix orang kaya lama'' tulis netizen membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul perumahan di Jaksel tahun 1995 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @perfectlifeid.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan