Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 28 Februari 2022 | 17:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah unggahan screenshot percakapan saat seorang gadis pamer nongkrong di Starbucks menjadi perbincangan di Instagram belum lama ini. Ketahuan berbohong, aksi gadis ini justru membuat netizen malu.

Menuai berbagai reaksi dari netizen, aksi gadis pamer nongkrong di Starbucks ini pertama kali diunggah oleh akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (24/2/2022) lalu.

Dalam unggahan tersebut, nampak screenshot percakapan antara seorang gadis dan temannya. Gadis ini lalu mengirimkan foto minuman Starbucks yang baru saja dipesan di kedai kopi kenamaan tersebut.

Sayangnya, aksi pamer yang dilakukan oleh gadis ini dibantah oleh sang teman. Bukan foto asli, rupanya foto minuman Starbucks ini didapat dari Google.

Mencuri perhatian usai menjadi viral di Instagram, unggahan aksi gadis pamer nongkrong di Starbucks ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

Aksi pamer nongkrong di Starbucks. (instagram/awreceh.id)

''Malu banget pasti wkwkwk'' balas netizen.

''Buset, malunya sampai sini'' komentar akun lainnya.

''Ketika ingin pamer makan enak di tanggal tua'' ungkap netizen.

''Mau gaya tapi yasudahlah wkwkwk'' tulis netizen lainnya membalas.

Setelah aksi pamer nongkrong di Starbucks ini menjadi viral di Instagram, unggahan akun @awreceh.id ini lalu telah mendapat lebih dari 190 ribu likes dan ribuan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini