Selasa, 07 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 02 Maret 2022 | 16:38 WIB

Hitekno.com - Empat gadis muda yang menjadi pagar ayu di acara pernikahan di Bogor menjadi sorotan netizen usai diunggah ke Instagram. Gaya empat gadis cantik ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

Foto jadul empat gadis muda yang jadi pagar ayu ini diunggah oleh akun @asevw dan langsung menjadi viral di Instagram pada Selasa (30/11/2021) lalu.

''Potret empat pagar ayu di acara pernikahan di Bogor pada tahun 1990'' tulis caption unggahan @asevw.

Terlihat dari foto jadul ini, empat gadis cantik dengan pakaian yang senada sedang berpose bersama. Mengenakan kebaya dan tatanan rambut dengan konde khas masanya, gadis-gadis cantik ini nampak begitu mempesona.

Menurut caption unggahan, foto jadul gadis-gadis cantik ini diambil pada tahun 1990 saat keempatnya betugas sebagai pagar ayu dalam sebuah acara pernikahan di Bogor.

Gadis cantik jadi pagar ayu tahun 1990. (instagram/asevw)

Menuai berbagai reaksi usai menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul gadis-gadis cantik yang jadi pagar ayu tahun 1990 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Aku juga foto pagar ayu kaya gini'' balas netizen.

''Hits pada masanya, pakai lengan kebaya kaya gitu'' komentar akun lainnya.

''Trend banget, pernah jadi pagar ayu nikahan kakak. Dandanannya kaya gini'' ungkap netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul gadis-gadis cantik yang jadi pagar ayu tahun 1990 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua