Selasa, 07 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 02 Maret 2022 | 17:24 WIB

Hitekno.com - Netizen Instagram dibuat nostalgia dengan unggahan foto jadul salah satu toko kaset di Jakarta. Mengenang masa kejayaan toko kaset yang populer di masanya ini, berbagai reaksi lalu ditinggalkan oleh netizen.

Foto jadul salah satu toko kaset di Jakarta ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (18/11/2021) lalu.

''Suasana toko kaset Duta Suara yang terletak di Jl Sabang, Jakarta sekitar tahun 1986. Disaat era kaset lagi jaya-jayanya,'' tulis caption unggahan tersebut.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul ini diambil di salah satu toko kaset yang ada di Jl Sabang, Jakarta. Nampak dalam foto tersebut, sejumlah pria dengan headset sedang mendengarkan lagu dari kaset yang dipilih.

Di sisi lain, pria-pria lainnya sedang fokus memilih kaset apa yang hendak dibeli. Setelah unggahan foto jadul toko kaset di Jakarta tahun 1986 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Foto jadul toko kaset di Jakarta tahun 1986. (instagram/asevw)

''Tempat janjian ketemu sama teman'' balas netizen.

''Dulu sampai pengen banget punya headphone yang di toko kaset'' komentar akun lainnya.

''Wah kangen berlama-lama di toko kaset, betah saya'' ungkap netizen.

''Zaman itu udah gaul banget lho'' tulis netizen lainnya.

Menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, unggahan foto jadul toko kaset di Jakarta tahun 1986 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna