Selasa, 30 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 03 Maret 2022 | 12:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap generasi biasanya memiliki tontonan yang pernah nge-hits pada zamannya. Sebuah foto lawas mengenai para pemeran sinetron di era 2000-an ini sukses bikin netizen bernostalgia.

Akun fanspage Instagram @nostalgila.aja membagikan foto yang menampakkan cowok ganteng dan cewek cantik berseragam SMA.

"Ayo masih ingat sinetron apa ini?" tulis @nostalgila.aja pada caption-nya. Netizen generasi 90-an langsung mengingat salah satu sinetron favorit yang pernah menghiasi layar TV saat mereka remaja.

Foto lawas itu menampakkan para pemeran sinetron berjudul "Cinta SMU". Perlu diketahui, sinetron tersebut pernah tayang pada salah satu stasiun TV swasta di tahun 2002 hingga 2005.

Sinetron ini dibintangi oleh para aktris muda papan atas di zamannya. Cinta SMU merupakan sinetron besutan Rapi Films yang tayang selama dua musim.

Sinetron lawas ini bikin netizen nostalgia. (Instagram/ nostalgila.aja)

Beberapa pemeran utama di sinetron ini adalah Nabilla Syakieb (Putri), Hessel Steven (Dimas), Zaskia Adya Mecca (Farida), Raeshard Octaviansha (Andre), Sofyan Hadi (Roy), Faisal (Gilang), Alice Norin (Hilda) dan Asmirandah (Sandra).

Seperti judulnya, sinetron tersebut mengisahkan kisah cinta para remaja kala menginjak bangku SMA. Netizen langsung mengenang masa-masa remaja mereka ketika mengikuti kisah Cinta SMU.

Tak sedikit yang menyoroti sosok Nicky Tirta yang dianggap memiliki wajah awet muda. Nicky Tirta diketahui ikut membintangi sinetron itu di musim pertama.

Beberapa netizen bernostalgia mengenai sinetron yang awalnya memiliki cerita romantis namun akhirnya berbau horor di musim terakhirnya. Foto lawas ini memancing beragam komentar dari netizen.

Sinetron Cinta SMU. (Rapi Films)

"Sinetron favorit pas masih remaja," kata @p*ul_p**.

"Cinta SMU. Awal-awal genre romace tapi tiba-tiba jadi horor..wkwk," kenang @dw**ndri**to07.

"Anak sekarang mana tahu, tahunya cinta daring..haha," balas @san**aelo**xia27.

"Nicky Tirta wajahnya nggak berubah dari dulu. Awet muda banget sampai sekarang," pendapat @m*_za**na.

"Cinta SMU. Gilang, Barokokok, sama Putri dll. soundtrack-nya Jikustik Pandangi Langit Malam Ini sama lagu dari Clubeighties," tulis @fa**ri_n**r. Itulah tadi foto pemeran sinetron lawas yang bikin netizen bernostalgia, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini