Senin, 15 Agustus 2022
Agung Pratnyawan : Kamis, 03 Maret 2022 | 16:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, kisah curhatan istri yang mengaku jengkel dengan suami. Apa yang diungkapnya ramai mendapatkan berbagai tanggapan netizen.

Curhatan istri ini dikirim oleh seorang anonim melalui akun @tanyakanrl di jejaring media sosial Twitter pada Rabu (02/03/2022).

Wanita itu mengaku baru-baru ini 'cek-cok' berkelahi dengan sang suami.

Hal itu dikarenakan si wanita merasa sangat lelah mengurus seluruh urusan rumah tangga dan anak sendirian.

Sang suami dikatakan tidak melakukan apapun, bahkan sama sekali tidak campur tangan mendidik atau bermain dengan anak.

Hanya Ingin Dimengerti

Wanita itu berkata suaminya hanya main HP dalam kesehariannya.

Setiap pulang kerja, suaminya itu dikatakan langsung bermain HP tanpa mengajak buah hati mereka bermain.

"Terus dia kerjanya abis pulang kerja main HP, enggak ajak anak main-main. HP, HP, HP, dan HP," ungkapnya seperti dikutip Beritahits.id, Rabu (03/02/2022).

Melihat tingkah laku sang suami yang demikian, wanita itu mengaku sungguh lelah.

"Aku cuma pengen dingertiin doang. Aku capek urus rumah sendiri, aku capek urus anak sendiri, aku capek apa-apa sendiri," jelas wanita itu.

Curhatan seorang perempuan anonim jengkel dengan perilaku suami yang hanya main HP. (Twitter/tanyakanrl)

Rasa Jengkel Memuncak

Kejengkelan itu pun lantas memuncak, si wanita membanting HP suaminya itu.

Sontak pria itu marah dan langsung menyuruh istrinya pulang ke rumah orang tuanya.

"Aku bangtinglah HPnya dia terus dia marah kesel dia nyuruh aku pulang ke rumah ortuku," ungkap wanita itu.

Tak sampai di situ, pria itu bahkan hampir menampar pasangannya akibat hal tersebut.

Namun aksinya terhenti saat pria itu sadar sang anak melihat mereka berkelahi.

Tak Berubah Usai Berkelahi

Usai kejadian itu, suaminya tidak pernah menyapa dan cuek baik kepada istri maupun anaknya.

Sang suami hanya berfokus ke HP setiap pulang kerja hingga tertidur.

"Gitu terus setiap hari gimana aku enggak gondok, gusti," tukasnya.

Curhatan itu lantas menjadi viral dan telah mendapatkan lebih dari 971 likes saat artikel ini disusun.

Tanggapan Netizen

Netizen pun meninggalkan beragam tanggapan di kolom komentar hingga viral di media sosial.

"Serem dunia rumah tangga. Semangat mbak. Pulang aja ke rumah ortu, bawa anaknya juga ya," tulis netizen.

"Mending pulang ke rumah orang tua dan enggak akan pernah balik ke orang yang kayak begitu. Aku tidak suka disakiti," komentar lainnya.

"Udah coba komunikasi belum nder? Suamiku dulu persis kaya gitu, aku juga capek urus anak sama rumah sendiri tapi aku enggak langsung banting HPnya gitu aja karena aku tau dia juga capek cari duit buat beli tuh HP. Jadi aku cuma ngambek terus berantem bentar abis itu doi langsung berubah," kata netizen.

Itulah kisah viral di media sosial, curhatan istri punya suami cuma main HP kerjaannya tak mau urus rumah dan anak. (BeritaHits.id/ Sekar Anindyah Lamase).

BACA SELANJUTNYA

100+ Ide Nama Kontak WA untuk Istri Tercinta