Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 04 Maret 2022 | 09:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kehidupan kos terkadang identik dengan sesuatu yang hemat bagi sebagian orang. Sebuah kamar kos milik seorang cowok yang disebut temannya sebagai "sultan" ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @daazzzai membagikan momen ketika ia berada di dalam kamar kos milik sang teman.

"Teman sultan check," tulis @daazzzai pada caption-nya. Di awal video, kita bisa melihat seseorang yang menutupi selimut saat direkam oleh temannya.

Beberapa detik kemudian, sang pengunggah video mengajak netizen untuk mengamati serta "tur" dalam melihat stok makanan milik temannya.

Salah satu sudut kamar menampakkan banyak snack yang tersusun secara vertikal. "Ini kosan apa minimarket?" bunyi keterangan di dalam video.

Curhatan punya teman sultan ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @daazzzai)

Isi kulkasnya juga cukup lengkap mengingat terdapat banyak minuman kemasan di dalamnya. Stok sosis dan nugget juga menumpuk di dalam freezer. Tak hanya itu, rak yang menempel di dinding juga digunakan untuk menyimpan snack dengan ukuran lebih besar.

Postingan video mengenai teman sultan ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 613 ribu tanda suka. Melalui video lain, akun @daazzzai menampilkan beberapa sudut ruangan yang nampak lebih besar dari sebelumnya.

Curhatan punya teman sultan ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @daazzzai)

Kita bisa menyaksikan beberapa kardus makanan yang menumpuk di salah satu sudut kosan. Postingan video viral mengenai "teman sultan" ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Ciri-ciri orang yang bisa bertahan pas zombie menyerang," canda @R**h*d.

"Melawan hukum kosan ini," balas @k**u.J*br.

"Maaf saya tidak melihat Ind*m*e (emoticon menangis)," tulis @r**nn*k.

Curhatan punya teman sultan ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @daazzzai)

"Kamar impian sih (emoticon cinta)," komentar @ru**h*r.

"Kak, share loc kosan teman lu, gue OTW ke sana," ungkap @mb**ly**d. Postingan video viral mengenai curhatan punya teman sultan bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz