Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 04 Maret 2022 | 14:05 WIB

Hitekno.com - Sebuah foto keluarga yang diambil di Surabaya pada tahun 1970 lalu menjadi perbincangan netizen usai viral baru-baru ini. Mencuri perhatian, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen.

Foto jadul keluarga di Surabaya ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Senin (3/1/2022) lalu.

Menurut caption unggahan, foto keluarga ini diambil di Surabaya. Layaknya foto keluarga pada umumnya, seluruh anggota keluarga nampak menikmati waktu bersama di halaman depan rumah dan mengabadikan momen ini dalam sebuah foto.

''Potret keluarga Soendoro di Surabaya di awal tahun baru 1970'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Begitu kental dengan kesan jadul, dalam foto keluarga yang viral di Instagram ini nampak dua orang ibu bersama anak-anaknya sedang berpose di halaman depan rumah. Di kolom balasan unggahan ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Foto keluarga di Surabaya tahun 1970. (instagram/perfectlifeid)

''Yang kanan paling gaul, udah pakai jaket denim di era 1970-an'' balas netizen.

''Ningrat pada zamannya'' komentar akun lainnya.

''Rumah jadul halamannya luas, sekarang tinggal mimpi karena rumah semakin kecil'' ungkap netizen.

''Zaman dulu orang lebih gaya dan kelihatan bahagia'' tulis akun lainnya.

Setelah diunggah @perfectlifeid, unggahan foto keluarga di Surabaya tahun 1970 ini lalu menjadi viral di Instagram hingga mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini