Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 04 Maret 2022 | 15:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Wajah sosok Presiden Indonesia, Jokowi saat menjadi mahasiswa di UGM menjadi perbincangan netizen belum lama ini. Masih sangat muda, beberapa netizen dibuat pangling dengan wajah tokoh politik di Indonesia ini.

Foto jadul Jokowi saat jadi mahasiswa ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (19/6/2020) lalu.

''Masa muda Jokowi saat memasak mie ketika kemah tahun 1980-an'' tulis caption unggahan.

Terlihat dalam foto jadul ini, Jokowi muda yang masih berstatus sebagai mahasiswa di salah satu kampus di Yogyakarta sedang sibuk memasak mie bersama teman-temannya.

Berdasarkan beberapa sumber, Jokowi dikenal sebagai mahasiswa pecinta alam saat dirinya menimba ilmu di Universitas Gadjah Mada atau UGM di Yogyakarta. Foto ini lalu diduga diambil pada saat Jokowi sedang mengikuti kegiatan Mapala.

Foto Jokowi saat jadi mahasiswa UGM tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

Mengenakan jaket kulit dan topi, Jokowi yang masih mahasiswa ini tampak begitu sederhana saat bersama teman-temannya. Setelah foto jadul Jokowi saat jadi mahasiswa ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

''Pernah muda'' balas netizen.

''Foto lulusan UGM nih'' komentar akun lainnya.

''Presiden yang banyak dipuji'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul Jokowi saat jadi mahasiswa di UGM ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah @perfectlifeid.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah