Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 05 Maret 2022 | 13:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggalan video yang viral belum lama ini menunjukan host Uang Kaget, Soraya Rasyid mengalami hal mengejutkan saat sedang syuting reality show tersebut. Kejadian mengejutkan ini jelas saja langsung membuat netizen memberikan reaksi beragam.

Video kejadian mengejutkan yang dialami host Uang Kaget ini diunggah oleh akun @ngelawakterus dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (10/2/2022) lalu.

Dalam video yang diunggah ini, host cantik dari reality show Uang Kaget sedang akan melakukan selfie bersama target episode tersebut. Secara mendadak, bapak-bapak di video ini menempelkan pipinya ke arah pipi host Uang Kaget yang langsung menghindar ini.

''Main nyosor aja'' tulis caption unggahan tersebut.

Aksi bapak-bapak di video ini kemudian menjadi perbincangan netizen usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu. Sejumlah netizen menanggapi hal ini dengan berbagai reaksi kocak.

Host Uang Kaget nyaris alami hal mengejutkan ini. (instagram/ngelawakterus)

''Udah dapat Uang Kaget, dapat ciuman kaget pula'' balas netizen.

''Tahu aja kesukaan gue, kita satu server pak'' komentar akun lainnya.

''Dapat hati, minta jantung'' ungkap netizen.

''Buset mau disosor'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @ngelawakterus, unggahan video mengenai host Uang Kaget ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Inovasi Kue Ulang Tahun Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Chef Juna Sedih Melihat Ini