Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 05 Maret 2022 | 16:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, netizen ramai membicarakan foto jadul gadis-gadis Sumatera yang tampil dengan gaya retro yang sangat fashionable. Gaya gadis-gadis ini langsung saja menjadi sorotan netizen Instagram.

Foto jadul gadis-gadis Sumatera ini menjadi viral di Instagram usai diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid pada Minggu (10/1/2021) lalu.

Caption unggahan akun @perfectlifeid ini menyebut bahwa foto jadul tersebut diambil di daerah Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara pada tahun 1970 lalu.

''Potret suasana kehidupan warga Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara di tahun 1970-an'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Dalam foto yang diunggah, nampak sejumlah gadis-gadis asal Sumatera yang tampil dengan gaya mini dress retro yang begitu fashionable. Rambut hitam panjang gadis-gadis ini semakin menambah pesona masing-masing.

Gaya gadis-gadis Sumatera tahun 1970. (instagram/perfectlifeid)

Setelah diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul gadis-gadis Sumatera tahun 1970 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Ini gaya keren'' balas netizen.

''Dulu pakai rok segitu aman-aman aja ke pasar. Sekarang auto dijulidin'' komentar akun lainnya.

''Pas belum dijulidin tetangga nih'' ungkap netizen.

''Orang dulu kok pada cakep-cakep rapi modis ya'' tulis akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul gadis-gadis Sumatera tahun 1970 ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna