Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 05 Maret 2022 | 18:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto lalu lintas di Jalan Blora, Dukuh Atas, Jakarta Pusat pada tahun 1980 sukses menjadi perbincangan netizen. Setelah viral, banyak netizen yang justru dibuat salah fokus dengan 'mobil penculik' yang ada di foto jadul tersebut.

Unggahan foto jadul lalu lintas Jalan Blora, Dukuh Atas, Jakarta Pusat ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan langsung menjadi viral di Instagram pada Jumat (4/12/2020) lalu.

''Potret dua anggota polwan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Kota Jakarta tahun 1980-an'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Dalam foto yang diunggah, nampak kondisi Jalan Blora, Dukuh Atas, Jakarta Pusat pada tahun 1980 lalu. Terlihat dari foto ini, dua polisi wanita atau polwan sedang mengatur lalu lintas di lokasi tersebut.

Setelah unggahan foto jadul ini viral di Instagram, sejumlah netizen mengaku dibuat salah fokus dengan sejumlah mobil jeep yang dikenal sebagai 'mobil penculik' di kisaran tahun tersebut.

Lalu lintas di Jalan Blora, Dukuh Atas, Jakarta Pusat pada tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

''Di belakangnya ada mobil penculik itu'' balas netizen.

''Ada mobil penculik anak'' komentar akun lainnya.

''Banyak mobil penjahat/mobil penculik itu'' ungkap netizen.

''Buset banyak banget penculik'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul lalu lintas di Jalan Blora, Dukuh Atas, Jakarta Pusat tahun 1980 ini lalu telah mendapat lebih dari 5.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah