Senin, 06 Februari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 06 Maret 2022 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bakpao merupakan salah satu makanan yang cukup enak disantap sebagai pengganjal lapar. Seorang wanita cantik yang berjualan bakpao ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @jimtoncet membagikan momen saat penjual bakpao sedang melayani seorang pembeli.

Kedai tersebut menjajakan beberapa bakpao dengan berbagai macam isian seperti cokelat, daging, kacang merah, kelapa, dan lain-lain.

"Cantik tapi sanggup berpanas-panasan demi rezeki," tulis @jimtoncet pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 50 ribu kali dan memperoleh 2.800 tanda suka.

Sebagian besar netizen memuji paras penjual bakpao yang dianggap sangat cantik. Wanita tersebut nampak sedang menerangkan produk bakpao kepada pelanggan di depannya.

Wanita cantik berjualan bakpao. (TikTok/ @jimtoncet)

Kita juga bisa menyaksikan asap mengepul saat wanita ini membuka bakpao yang sedang dikukus. Setelah ditelusuri, rupanya wanita cantik di dalam video itu adalah seorang penyanyi dan aktris cantik asal Malaysia.

Sosok di dalam video adalah Nor Razlinda atau akrab dipanggil Bienda. Dikutip dari MStar dan Harian Metro Malaysia, kedai bakpao yang sedang viral itu diberi nama Papapau Bienda Gebu.

Ia merintis usaha bakpaonya bersama sang suami pada akhir Desember lalu. "Bakpao ini sebenarnya dibuat oleh suami saya dan saya hanya membantu berjualan. Saya tidak berpikir bahwa itu menjadi viral dalam beberapa hari. Asalkan rezekinya halal dan produknya berkualitas, kita juga bisa berbagi rezeki dengan orang lain, saya tidak keberatan berbisnis di pinggir jalan," kata Bienda.

Wanita cantik berjualan bakpao. (TikTok/ @jimtoncet)

Wanita berusia 36 tahun tersebut menjual bakpao di kedai pinggir jalan dekat SPBU Petronas, Jalan Kuching, Kuala Lumpur, Malaysia.

Bienda menjelaskan bahwa ia juga terbiasa ikut mempromosikan usaha kecil milik orang lain di tengah pandemi. Postingan video viral mengenai wanita cantik yang berjualan bakpao ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Aduh, bidadari dari mana ini? Kalau tokonya dekat, saya mau beli bakpao setiap hari," ujar @R**gg*.

Wanita cantik berjualan bakpao. (TikTok/ @jimtoncet)

"Mashaa Allah cantiknya ciptaan Tuhan. Semoga Allah pelihara imannya," balas @N*rS**iah.

"Tatapannya sejuk banget, beruntung kalau jadi suaminya," komentar @in**nk**dil.

"Kalau penjualnya seperti ini, auto borong semua bakpaonya..wkwk," ungkap @M**iroA**ni. Postingan video viral mengenai wanita berhijab berparas cantik yang berjualan bakpao bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Bocah Bule Ini Dimarahi Sang Ibu, Sikapnya ke Orang Lain Bikin Netizen Terharu