Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 08 Maret 2022 | 08:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam aksi dua gadis cantik saat jadi kuli panggul mencuri perhatian netizen Instagram. Memuji aksi viral ini, berbagai reaksi lalu ditinggalkan oleh netizen.

Menjadi viral di Instagram, video aksi dua gadis cantik saat jadi kuli panggul ini diunggah pertama kali oleh akun @netizen_rapuh pada Minggu (27/2/2022) lalu.

''Tetap bekerja keras sampai kau anggap mewah bakal terlihat murah'' tulis keterangan video tersebut.

Dalam video yang diunggah, seorang gadis cantik memanggul sekarung beras untuk diangkut ke sebuah mobil yang sudah menunggu di pinggir jalan.

Seolah sudah terbiasa dengan kegiatannya ini, gadis cantik tersebut begitu kuat mengangkut sejumlah karung beras. Mencuri perhatian, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai unggahan ini viral di Instagram.

Gadis cantik jadi kuli panggul. (instagram/netizen_rapuh)

''Mbaknya super nggak gengsian, sukses selalu'' balas netizen.

''Salut sih yang beginian'' komentar akun lainnya.

''Orangtua kayanya juragan padi di desa itu, jadi anaknya bantuin. Kalau yang diangkat itu udah beras kayanya'' ungkap netizen.

''MasyaAllah, semangat kakak cantik'' tulis netizen membalas.

Setelah video aksi dua gadis cantik jadi kuli panggul ini menjadi viral di Instagram, unggahan ini langsung saja telah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem