Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 08 Maret 2022 | 14:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang gadis yang meminta sang pacar untuk membayar tagihan paylater senilai jutaan rupiah sukses membuat netizen melongo belum lama ini. Aksi ini langsung menuai berbagai reaksi usai diunggah ke TikTok.

Diunggah oleh akun @babysamoyed_ pada Senin (8/3/2022) lalu, unggahan video pacar minta bayar tagihan paylater ini langsung menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat.

''Pacar matre nggak tahu diri'' tulis keterangan video tersebut.

Dalam video yang diunggah, seorang gadis mengirimkan screenshot paylater di salah satu e-commerce kenamaan. Sang gadis rupanya meminta kekasihnya tersebut untuk melunasi tagihan paylater miliknya dengan total Rp 5 jutaan.

Gadis ini mengaku kalap dengan promo yang diberikan oleh situs e-commerce tersebut. Tanpa basa-basi, sang pacar langsung bersedia untuk membayar tagihan paylater milik gadis tersebut.

Video pacar minta bayar tagihan paylater. (instagram/babysamoyed_)

Usai menjadi viral di TikTok, unggahan @babysamoyed_ mengenai video pacar yang minta bayar tagihan paylater ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Pengen marah sumpah'' balas netizen.

''Arun lu kenapa sih, jadi darah tinggi gue'' komentar akun lainnya.

''Miris lihat cewek sekarang'' ungkap netizen membalas.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kebenaran kisah ini, namuan usai menjadi viral di TikTok, unggahan video pacar minta bayar tagihan paylater ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen. Saksikan video tersebut di sini.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Geger, Gadis Ini Ngaku Mantan Pacar Rezza Rahadian Saat SD