Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 09 Maret 2022 | 08:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang diam-diam merekam seorang siswi SMA dengan wajah imut menjadi viral belum lama ini. Dibuat gemas dengan wajah siswi ini, sejumlah netizen justru mencurigai jika siswi ini masih duduk di bangku SD.

Menjadi viral di TikTok, video siswi SMA dengan wajah imut ini diunggah pertama kali oleh akun @uglyman06 pada Selasa (18/1/2022) lalu. Video ini lalu menuai berbagai reaksi dari netizen.

Dalam video yang diunggah nampak seorang siswi SMA dengan badan yang mungil dan wajah yang super imut sedang duduk bersama teman-teman sekolahnya.

Terlihat lalu gadis imut ini sedang tersenyum sebelum kemudian terdiam. Menurut caption unggahan, gadis ini teringat dengan seseorang yang membuatnya terlihat sedih.

Kesemsem dengan wajah imut siswi SMA ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen. Karema memiliki wajah imut, banyak netizen yang lalu menduga jika siswi ini masih duduk di bangku SD.

Siswi SMA punya wajah imut. (tiktok/uglyman06)

''Dia cantik sumpah'' balas netizen.

''Cantik, jadi pengen ke Sukabumi buat lihat langsung'' komentar akun lainnya.

''Ku kira masih SD'' ungkap netizen membalas.

''Imut banget sih, pengen balik SMA lagi'' tulis netizen lainnya.

Setelah menjadi viral di TikTok, video siswi SMA dengan wajah imut ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen. Yang penasaran dengan gadis ini, simak video-nya di sini ya.

BACA SELANJUTNYA

Iseng Coba Makanan Ini, Gadis Berhijab Panik Takut Auto Jadi Mualaf