Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 09 Maret 2022 | 11:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram baru-baru ini ramai membicarakan foto jadul kampanye PDI Perjuangan di tahun 1987. Setelah viral, netizen lalu menyoroti sejumlah hal yang muncul di foto jadul tersebut.

Foto jadul kampanye PDI Perjuangan tahun 1987 ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Selasa (8/3/2022) lalu.

Menurut caption unggahan, foto jadul kampanye PDI Perjuangan ini diambil di salah satu daerah yang ada di Jakarta pada tahun 1987 lalu. Dalam foto terlihat sejumlah anak muda dengan kostum serba merah sedang ikut dalam kampanye.

''Potret nostalgia kampanye Partai Demokrasi Indonesia di Jakarta tahun 1987'' tulis caption unggahan.

Khas kampanye pada umumnya, anak-anak muda ini mengenakan kaus merah lengkap dengan ikat kepala dan bendera merah putih yang dikibarkan.

Kampanye PDI Perjuangan tahun 1987. (instagram/perfectlifeid)

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul kampanye PDI Perjuangan tahun 1987 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen. Sejumlah netizen mengaitkan foto ini dengan sang Presiden Indonesia, Jokowi.

''Pas Jokowi masih merintis usaha mebel ini'' balas netizen.

''Partai anak muda pada zamannya'' komentar akun lainnya.

''Bener-bener suasana pestanya berasa. Dengan pawai kendaraan'' ungkap netizen.

''Pawai PDI di zaman itu yang paling meriah'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul kampanye PDI Perjuangan tahun 1987 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah