Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 10 Maret 2022 | 15:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang netizen saat berhasil menemukan tempat legendaris di Google Earth menjadi perbincangan usai diunggah belum lama ini. Aksi ini lalu menuai berbagai reaksi dari netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai video netizen yang berhasil temukan tempat legendaris di Google Earth ini diunggah pertama kali oleh akun @kegoblogan.kekinian pada Kamis (3/2/2022) lalu.

''Dimana nih, mau mantau'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah @kegoblogan.kekinian ini, nampak seorang netizen yang sedang asyik menjelajah ke sebuah daerah menggunakan aplikasi Google Earth.

Berkat ketekunannya, netizen ini lalu berhasil menemukan sebuah tempat legendaris yang menjadi opening serial kenamaan, Mr Bean. Lokasi ini berada di Whittaker Avenue, Richmond, UK.

Netizen temukan tempat legendaris di Google Earth. (instagram/kegoblogan.kekinian)

Setelah video tempat legendaris yang ditemukan di Google Earth ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

''Bikin nostalgia'' balas netizen.

''Wow, akhirnya ketemu juga spotnya'' komentar akun lainnya.

''Tempat legend lahir'' ungkap netizen.

''Gila, bisa ketemu gitu'' tulis netizen membalas.

Diunggah oleh akun @kegoblogan.kekinian, unggahan video netizen yang berhasil temukan tempat legendaris di Google Earth ini lalu telah mendapat lebih dari 1 juta likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem