Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 10 Maret 2022 | 15:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini netizen dibuat nostalgia dengan foto Pekan Raya Jakarta pada tahun 1979 lalu. Uniknya, di foto jadul ini, netizen salah fokus dengan sebuah mobil futuristik yang dipamerkan di gelaran tersebut.

Foto jadul Pekan Raya Jakarta ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Senin (19/7/2021) lalu.

Menurut caption unggahan, foto jadul ini diambil dalam gelaran Pekan Raya Jakarta yang diadakan di Jakarta pada tahun 1979 lalu. Nampak dalam foto tersebut, sebuah mobil futuristik yang berasal dari Jerman sedang dipamerkan.

''Mercedes-Benz C111-III pada pameran industri dari Jerman Barat 'Indogerma' di Pekan Raya Jakarta, Jakarta 1979. Mobil dengan mesin diesel ini memecahkan berbagai macam rekor dunia'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul Pekan Raya Jakarta tahun 1979 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen. Sejumlah netizen menyoroti mobil futuristik dengan model canggih ini.

Foto jadul Pekan Raya Jakarta tahun 1979. (instagram/perfectlifeid)

''Mobil masa depan sudah ada di tahun zaman old'' balas netizen.

''Keren banget ya'' komentar akun lainnya.

''Kalau dilihat, modelnya kaya Tesla yang lagi mau coming soon. Berarti Tesla terinspirasi dari sini'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul Pekan Raya Jakarta tahun 1979 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.700 likes dan ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling